[News] 7-Eleven launch 'Hotsun chicken' packet meal


Credit: Korea news + (Chinese translation) j+ @ hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesian Translation) Cathelya Pardede @ Khj2f Indonesia
Please repost with full credit
Pada tanggal 24 Dec, 7-Eleven Convenient Store menyebutkan, mereka memiliki kerjasama dengan Hotsun untuk menjualHotsun Chicken packet meal di toko mereka secara nasional.

Hotsun chicken tidak melalui proses penggorengan tetapi langsung dipanggang, dengan keistimewaan adalah kegaringan makanan. Hotsun mengungkapkan bahwa ayam panggang memiliki kalori lebih rendah daripada ayam goreng lain dan sangat populer di kalangan pelanggan wanita. Hotsun packet meal telah menambahkan miso saus teriyaki untuk dimakan dengan nasi. Lauk lain termasuk salad kentang, sayuran dan brokoli goreng. Harga untuk 290g packet meal adalah ₩ 3.000 (~ US2.53). 7-Eleven juga akan meluncurkan Hotsun baked chicken triangle shape laver wrap rice. Personel terkait 7-Eleven berkata: "Baru-baru ini banyak convenient stores memiliki kerjasama dengan restoran yang populer untuk menemukan makanan baru, dalam rangka untuk menyediakan pelanggan dengan makanan yang mendukung mereka dengan cepat. Juga, karena makanan dari restoran dapat ditampilkan di lebih dari 2000 toko, itu juga dapat meningkatkan kesadaran merek. "

Dalam rangka memperingati peluncuran paket makanan baru, semua paket makanan akan menyertakan foto kecil dan buku harian artis Kim Hyun Joong. Sebagian hasil penjualan akan disumbangkan untuk amal.

0 komentar:

Posting Komentar