Credits : ggamnews@hkn24.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesia Translation) triplesindonesia.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY



Putaran final antara SS501 dan Big Bang untuk mendapatkan gelar best idol.

Shopping Mall www.martzzang.com memiliki lonjakan pengunjung dengan Male Idol Tournament. Mulai dari 9 sampai 31-Dec mendatang, turnamen akan berlangsung selama 2 hari di mana pemenang 2 ronde pertama, SS501 dan Big Bang akan berada di babak final kompetisi.

Martzzang.com menyiapkan turnamen male idol group dengan ambisius dengan 4 kelompok DongBangShinGi, SS501, Big Bang dan 2 pm menjadi 2 babak untuk bersaing pada penjualan album mereka. Putaran pertama (22-Des) adalah DBSG vs SS501 dimana SS501 menang dengan 69%. Putaran kedua (24-Des) adalah Big Bang vs 2pm dimana Big Bang mendapatkan kemenangan dengan 64%.

Babak final ini, SS501's mini album 'REBIRTH' dengan judul lagu 'Love Like This' akan bersaing dengan Big Bang dari 2009 Concert Live Album 'Big Show'. Pemenang di antara 2 group ini akan menjadi 'Best Male Idol Star'.

Lee JungGap perwakilan dari Martzzang.com berkata "Kedua group, SS501 dan Big Bang, memiliki penggemar dengan jumlah yang besar sehingga sulit untuk meramalkan kemenangan persaingan ini, sehingga membuat kompetisi lebih menarik. Silakan mengantisipasi untuk melihat siapa yang akan mendapat kehormatan menjadi bintang idola yang terbaik. "

Melalui 1 lawan 1 angka penjualan kompetisi, martzzang.com akan memberikan bonus kepada pelanggan yang membeli produk dari pemenang. Untuk membayar kembali para pelanggan atas dukungan mereka, martzzang.com juga akan menyumbangkan hasil kompetisi yang berasal dari male idol group ini ke badan amal.

Martzzang.com telah merencanakan untuk mengadakan kompetisi untuk penjualan ponsel pintar dan mobil dan berbagai barang lainnya tahun depan. Kompetisi Martzzang yang diinginkan oleh para pelanggan dapat disarankan melalui bagian rekomendasi pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar